Tips Jual Toyota Alphard Bekas Biar Cepat Laku

Jual Toyota Alphard bekas bukan sesuatu yang sulit. Banyak orang yang mengincar Alphard second baik tipe lama ataupun tipe baru. Anda bisa menjual Alphard ke pembeli langsung. Namun jika kesulitan, bisa menghubungi dealer mobil second terpercaya yang akan membantu menjualkan mobil Anda.

Alphard tergolong jenis mobil yang relatif mahal. Kisaran harga mobil secondnya hampir sama bahkan bisa melebihi harga mobil baru? Bagaimana tipsnya agar cepat laku dengan harga tinggi? Anda tidak perlu khawatir. Kami akan membagikan tips untuk Anda yang ingin menjual Alphard lawas dan menggantinya dengan baru atau tahun keluaran lebih muda.

Mobil tipe premium ini punya pasarnya sendiri. Kalangan pejabat dan artis adalah pengguna paling banyak pengguna Alphard. Selain itu hotel, perkantoran, dan pemilik rental mobil premium juga mengincar mobil bekas dengan harga terjangkau. Mereka menggunakan mobil tersebut untuk kepentingan tertentu, misal menjemput tamu dinas, acara, atau untuk kepentingan bisnis.

Anda ingin jual Toyota Alphard bekas? berikut ini tips yang bisa Anda praktikkan. Dijamin harga jual mobil sultan Anda tidak terlalu jauh.

Contents

Tips Jual Toyota Alphard Bekas

Kondisi kendaraan adalah hal yang paling diperhatikan ketika seseorang ingin membeli mobil. Anda juga demikian pastinya. Jadi posisikan diri Anda sebagai pembeli ingin mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang sesuai.

Apalagi jika yang Anda jual adalah mobil seperti Alphard. Pastilah calon pembeli ingin kondisi mobil yang benar-benar bagus. Mereka tidak perlu lagi merogoh kocek untuk perawatan dan perbaikan.

1. Perawatan Rutin

Anda harus merawat kendaraan secara rutin. Anda bisa menunjukkan buku servis sebagai bukti bahwa kendaraan benar-benar terawat. Kondisi mobil yang terawat berpengaruh pada harga yang stabil.

Mobil yang rutin servis dan tune up akan terlihat dari kondisi mobil. Pembeli juga bisa memastikannya dari kondisi mesin yang bagus dan terawat. Dijual atau tidak kendaraan Anda, pastikan tetap melakukan servis dan tune up secara rutin ya.

2. Kondisi Interior dan Eksterior

Bukan hanya mesin. Perhatikan juga kondisi interior dan eksterior mobil atau body kendaraan. Dealer atau calon pembeli akan memperhatikan kondisi dalam dan luar mobil secara cermat.

Anda bisa membersihkan bagian dalam kendaraan secara rutin. Mulai dari lantai mobil sampai jok mobil. Pastikan kondisi dalam mobil selalu bersih dan terawat. Jangan biarkan ada debu yang menempel bahkan sampai berkerak.

Jangan lupa bersihkan bagian luar mobil secara rutin, Selain membersihkan debu menggunakan kemoceng, Anda juga bisa mencuci mobil secara rutin. Sekarang ini ada banyak jasa cuci mobil yang bisa membuat kendaraan menjadi lebih kinclong. Anda tidak perlu mencucinya sendiri.

3. Pastikan Tombol Elektrik Berfungsi

Mobil premium ini dilengkapi dengan fitur canggih menggunakan tombol elektrik. Pastikan jika semua fitur canggih tersebut berfungsi dengan baik dan tidak rusak. Termasuk juga AC, sliding door, dan lain-lain.

Jangan lupa bersihkan AC secara rutin agar komponen yang terkait tidak cepat ganti Atau perawatan khusus. Pihak dealer atau pembeli akan memeriksa langsung semua fungsi elektrik yang ada pada kendaraan lawas tersebut.

4. Kelengkapan Mobil

Jika Anda membeli mobil pasti mendapat kelengkapan seperti buku servis, kunci cadangan, ban serep, kunci ganda, dan lain-lain. Pastikan kelengkapan tersebut tidak hilang atau terselip.

Anda bisa menunjukkan kelengkapan kendaraan pada dealer atau calon pembeli. Ini juga berpengaruh pada stabilitas harga jual mobil Anda. Pembeli tidak perlu repot untuk membuat kunci ganda atau membeli ban serep baru.

5. Hindari Modifikasi Mobil

Jika Anda suka memodifikasi kendaraan sebaiknya tidak dijual kembali. Kecuali jika Anda menjualnya kepada sesama pecinta modifikasi. Modifikasi secara umum bisa menurunkan harga jual kendaraan.

Jika ada modifikasi kecil Anda bisa sampaikan ke calon pembeli atau dealer. Jika masih ada sebaiknya segera ganti dengan spare part original. Agar harga jual kendaraan tidak terlalu jatuh.

Modifikasi untuk jenis kendaraan apapun pastilah mencari harga yang murah. Nah, dikhawatirkan ini berpengaruh pada mesin mobil atau bagian kendaraan lainnya.

6. Cari Tahu Harga Pasarannya

Jika Anda ingin jual Toyota Alphard bekas, silakan cari tahu terlebih dahulu harga pasarannya. Anda bisa mencari tahu melalui marketplace atau website indomobilindo.com.

jual toyota alphard 2018 2017 bekas murah

Indomobilindo Dealer Mobil Bekas

Kami, dealer mobil bekas indomobilindo menyediakan berbagai jenis kendaraan idaman. Termasuk Toyota Alphard 2018. Pastikan saja kendaraan Anda bagus dan surat-suratnya lengkap. Kami akan membantu proses penjualan kendaraan Anda.

Setelah mengetahui kisaran harga jual, Anda bisa membuat janji dengan tim kami untuk memeriksa kondisi kendaraan dan menaksir harga kendaraan. Kuncinya pastikan kendaraan dalam kondisi bagus luar dalam.

Kondisi mobil yang bagus mulai dari mesin sampai body kendaraan membuat harga jual Toyota Alphard bekas Anda stabil ketika dijual.